no fucking license
Bookmark

Inovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Inovasi VIO Optical Clinic

Inovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik merupakan layanan Eyecare Profesional dengan kualitas peralatan standar Internasional. 

Apa itu VIO Optical Clinic?

VIO Optical Clinic adalah layanan Eyecare Professional terpercaya yang telah berdiri sejak tahun 2013 berlokasi di Harapan Indah dan Grand Galaxy City, Bekasi.

VIO Optical Clinic merupakan klinik terbaik di asuhan Dokter Optometri lulusan Cebu Doctor University Phillipine yang tentunya sudah sangat berpengalaman. Bahkan dokternya sudah memegang sertifikasi dari Fellow American Academy of Optometry (FAAO) dan memiliki spesialisasi dibidang Vision Therapy (Terapi Penglihatan) berskala global Internasional. 

Nah, selain Dokter Optometri, VIO Optical Clinic juga sudah bekerja sama dengan Dokter Spesialis Mata yang siap membantu kamu setiap saat dibutuhkan. 

VIO Optical Clinic ditangani oleh Eyecare Profesional dan ditopang oleh alat canggih dan terbaru.  Sebagai contoh, dalam layanan Low Vision, VIO Optical Clinic sering menggunakan alat seperti Jordy, Bioptic Telescope, Pebble Magnifier, dan lain-lain. 

Inovasi VIO Optical Clinic

Inovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Berikut ini beberapa Inovasi VIO Optical Clinic untuk penglihatan yang lebih baik: 

1. Terapi Mata Minus

Terapi Mata Minus atau Ortho Keratology merupakan terapi yang dilakukan agar kualitas mata anak tetap bagus meskipun tidak menggunakan kacamata sepanjanh hari. 

Terapi Ortho Keratology ini dilakukan pada malam hari saja dan akan dilepas pada saat bangun tidur. Tentunya dengan terapi model seperti ini akan sangat nyaman dan aman dilakukan.

Terapi Mata Minus ini sangat penting dilakukan, mengingat anak kita saat ini selalu terpapar cahaya dari gawai. Apalgi penggunaannya dalam sehari bisa berjam-jam. Tentu akan berefek pada kerja mata.

Dengan melakukan Terapi  Ortho Keratology ini akan menjaga kesehatan mata dan kondisi mata minus tidak bertambah.

Keunggulan Layanan Terapi Mata Minus Ortho K yaitu  Pilihan Paket Terapi. VIO Optical Clinic memiliki layanan paket terapi mata minus yang komprehensif. Kita cukup membayar 1 kali untuk menerima layanan check up mata rutin hingga 2 tahun dengan dokter spesialis mata

5 Alasan Memilih Terapi Ortho K di VIO Optical Clinic yakni (1) Aman, tanpa operasi dan obat-obatan, (2.)Tingkat keberhasilan yang tinggi, (3) Menghambat kenaikan mata minus secara alami, (4) Dipakai hanya pada saat tidur (5) Bebas kacamata bebaskan mimpi

2.  Terapi Proprioseptif

Terapi Proprioseptif adalah terapi yang bertujuan untuk menyamakan persepsi penglihatan dan gerakan tubuh. Dalam pengertian lebih sederhana, terapi ini berusaha untuk memulihkan kondisi mata dari juling laten yang merupakan dampak dari persepsi penglihatan yang salah. 

3. Terapi Penglihatan Binokuler

Terapi Penglihatan Binokuler adalah terapi yang dilakukan untuk menyeimbangan penglihatan akibat gerak bola mata yang tidak sama antara mata kanan dan mata kiri. Dengan terapi ini diharapkan mata akan seiring dalam melihat satu objek. 

Gejala gerak mata yang tidak sejalan ini sering dikenal dengan gejala penglihatan ganda. 

4. Terapi Mata Malas

Terapi Mata Malas sering disebut dengan terapi Amblyopia. Terapi ini dilakukan untuk memberikan ransangan kepada mata agar bisa menyeimbangankan penglihatan. Dengan adanya terapi ini mata akan bisa kembali segar dan fokus melihat objek. 

Intinya dari terapi ini penglihatan mata kanan dan kiri bisa seimbang dalam melihat objek. 

5. Clinical Refraction

Layanan ini merupakan Layanan pemeriksaan mata secara lengkap. Dengan adanya pemeriksaan mendalam kita bisa mendeteksi gejala buruk atau penyakit berbahaya yang akan mengancam kualitas penglihatan. 

Menurut Laman Resmi VIO Optical Clinic, ada beberapa jenis pengecekan pada mata pada layanan Clinical Refraction yakni :

  • Pemeriksaan Buta Warna
  • Pemeriksaan Stereopsis untuk mengetahui keseimbangan penglihatan 2 mata
  • Pemeriksaan Tekanan Intra Ocular untuk mendeteksi penyakit Glaucoma,
  • Pemeriksaan Kornea untuk pengguna lensa kontak serta lensa mata untuk mendeteksi penyakit katarak. 
  • Pemeriksaan Funduscopy (atau Pemeriksaan Retina) yang meliputi pemeriksaan pembuluh darah mata, kejernihan media dan Cup Disc Ration (Bintik Buta).

6. Low Vision Treatment

Low Vision Treatment adalah rehabilitasi mata khusunya untuk kita yang mengalami penglihatan yang rendah atau lemah. Dengan menggunakan layanan Low Vision Treatment akan memaksimalkan kemampuan mata tanpa perlu melakukan operasi, kacamata dan obat-obat. 

Pada layanan Low Vision Treatment sudah memanfaatkan optical device antara lain teleskop agar penglihatan menjadi lebih tajam saat memandang jarak jauh. 

Selain itu, ada pula penggunaan magnifier/microscope khusus untuk pemaksimalan penglihatan jarak dekat dan telemicroscope untuk memaksmalkan penglihatan jarak menengah. 

Kita bisa menikmati semua layanan Low Vision Treatment saat melakukan rehabilitasi mata low vision. Tentu dalam pelaksanaannya akan disesuaikan dengan semua kebutuhan. 

7. Contact Lens Specialist

Contact Lens Specialist merupakan layanan yang dilakukan untuk memastikan penglihatan agar tetap sehat dan segar. Olehnya itu, dalam penggunakan lensa kontak, akan dilakukan pemeriksaan kadar air mata dan kondisi secara umum kornea mata. 

Layanan Contact Lens Specialist selalu mempertimbangkan keamanan dan kenyamanan saat memasang lensa kontak. Karena pemakaian lensa kontak yang tidak sesuai akan menyebabkan mata merah, mata kering, suka berair dan sensitif terhadap cahaya.

8. Mobile Clinic

Layanan Mobile Clinic merupakan layanan yang diberikan di lapangan langsung terutama di perusahaan dengan maksud para karyawan tetap di kantor dan dilayani di tempat kerja. 

Alasan Inovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik 

Pemeriksaan Terlengkap

Optical dengan Pemeriksaan setara Klinik Mata mulai dari Screening Retina sampai Pemeriksaan Ukuran Mata

Professional Staff

Ditangani oleh staff professional dibawah pengawasan Chief Optometry Doctor berpengalaman Lulusan Fellow American Academy Optometry pertama dari Indonesia.

Peralatan Canggih & Lengkap

Peralatan yang lengkap yang dapat mendeteksi berbagai macam keluhan dan penyakit mata sehingga dapat terdeteksi lebih dini dan diberikan solusi yang tepat.

Best price guarantee

Harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik serta Garansi Terpercaya

VIO Optical Clinic Terbuka di beberapa Cabang

  • Cabang Harapan Indah Bekasi
  • Cabang Grand Galaxy Bekasi
  • Cabang Margonda Depok
  • Cabang Greenlake City Tangerang
  • Cabang Gading Serpong Tangerang
  • Cabang Batununggal Bandung

Waktu Pelayanan 24/7

Tim eyecare professional VIO Optical Clinic siap sedia membantu Anda dimanapun dan kapanpun, Anda bisa menghubungi kami melalui nomor Whatsapp Customer Service VIO setiap saat.

Untuk itu, ingatlah selalu untuk melakukan pemeriksaan rutin minimal 6 bulan sekali.

  • Call VIO Optical Clinic NOW, your Personal Eye Care Solutions :
  • 021-294-75-974
  •  Email : admin@vio.co.id
Post a Comment

Post a Comment