no fucking license
Bookmark

Template blog Seo Friendly dan Paling Cepat Loading Terbaru


Kemarin saya nyari-nyari template  blog Seo Friendly dan Paling Cepat Loading. Dan akhirnya saya menemukan template SEO blogspot Premium . Template ini hasil modifikasi template Nubie Fast Mbak Arlina. Kebetulan dibagi Gratis oleh admin. Template premium itu saya buatkan versi premiumnya dengan redesign. Karena kalau versi premium semua fitur sticky Widget ada. Kalau versi gratis ngak ada. Nah, yang saya bagikan adalah versi premium hasil editan dari gratis sehingga fitur premiumnya sudah aktif.

Adapun fitur yang memanjakan pengguna template blog Seo Friendly dan Paling Cepat Loading ini adalah;

1. Widget Iklan yang Rapi
Widget iklan yang rapi berada di sidebar blog, Header blog, dan iklan di dalam postingan [ Di bawah judul dan di akhir artikel. Kemudian slot iklan paling bawah. Jadi, template ini selain Seo Priendly, dia juga sangat ramah terhadap Google Adsense.

2. Loading blog yag super cepat.
 Ini karena semua dioptimasi denga baik. Script blog dipacking dengan rapi sehingga ketika diakses di laptop dan di handphone sangat cepat.

3. Fitur related Post yang Mobile Friendly.
Fitur ini sangat membuat pembaca menjadi nyaman ketika berselancar di blog. Tulisan yang muncul di blog menggunakan font yang nyaman dipandang. Karena fontnya besarnya dan asyik.

4. Fitur Komentar boleh dipasang disquss komentar. Bisa juga menggunakan komentar blog bawaan. Ada skin komentar yang bagus yang bisa digunakan.

Kecepatan Template blog
Laporan Kecepatan Template blog Seo Friendly



Demo silakan check di sini -- >> DEMO
Atau Screen shootnya bisa dilihat di sini. Da link Downloadnya berada paling bawah.

Related Post dan Share Mobile View. 

Terima kasih ya udah mampir di blog ini. Semoga Template blog Seo Friendly dan Paling Cepat Loading ini bisa bermafaat ya.
Post a Comment

Post a Comment